Karni Ilyas Pindah ke ANTV

Jum’at, 30 September 2005 | 21:34 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta: Karni Ilyas segera berpindah kantor. Direktur Pemberitaan PT Surya Citra Televisi (SCTV) itu akan berpindah ke ANTV dengan jabatan yang sama. Kepada Tempo, Karni mengaku tidak akan mengubah ANTV menjadi televisi berita. “Tidak akan,” kata Karni ketika dihubungi Jakarta, Jumat (30/9).

Direktur Utama PT Cakrawala Andalas Televisi, pemilik ANTV Anindya N. Bakrie mengatakan bahwa Karni diperkirakan akan aktif sebelum Desember mendatang.

Karni mengaku tidak memiliki alasan spesifik mengapa dirinya memilih ANTV. Dia juga membantah memilih ANTV karena kontraknya dengan SCTV sudah habis. Ia pun mengaku memperoleh bayaran yang hampir sama dengan kantor lamanya.

Karni memastikan bahwa ia akan segera bekerja di antv setelah proses serah terima jabatan di SCTV dilaksanakan. ?Paling lama November,” ujarnya.

Meski begitu, dia enggan berkomentar soal strateginya dalam melakukan penguatan segmen berita di kantor barunya. ?Saya masih orang SCTV, tidak etis mengatakan rencana sekarang, ? ungkapnya.

Ewo Raswa

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: